Keuntungan menggunakan Cross Action Kartu Kredit Bank Mega : WEBID3

Keuntungan dan jenis aktivasi silang dengan kartu kredit Bank Mega

Banyak orang puas setelah menggunakan silang kartu kredit super bank. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Mega menawarkan fasilitas kartu kredit yang dirancang untuk memudahkan belanja bagi nasabah.

Mengingat manfaat yang bisa dirasakan, kartu kredit sendiri sepertinya sudah menjadi way of life bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Ketika Anda ingin membeli kebutuhan pokok, Anda tidak perlu lagi menunggu hari gajian bulanan Anda. Salah satu alasan mengapa banyak orang ingin menggunakan kartu kredit untuk transaksi pembayaran sehari-hari.

Bagi yang ingin bertransaksi dengan kartu kredit Bank Mega, Anda tentu harus memahami terminologi manufaktur dan cara menggunakannya. Singkatnya, memiliki kartu kredit seperti mendapatkan pinjaman, dan konsumen dapat membayar tagihan mereka setiap bulan.

Setiap bank memiliki aturan yang berbeda untuk mengajukan kartu kredit, termasuk Bank Mega. Oleh karena itu, dalam ulasan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai layanan Kartu Kredit (CC) Bank Mega. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk bertransaksi, terlebih dahulu saya akan simak pembahasan lengkapnya.

Keuntungan menggunakan Cross Action Kartu Kredit Bank Mega

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id

Metode cross-action memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Salah satunya, Bank Mega kerap menawarkan promosi dan diskon khusus kepada nasabah yang menggunakan kartu kredit untuk berbelanja. Bagi yang hobi belanja di pusat perbelanjaan, pasti akan merasakan manfaatnya.

Bank Mega memberikan FAS kepada Lite berupa CC Mobile untuk memudahkan nasabah dalam melakukan pengecekan transaksi dan tagihan. Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit super bank:

  1. Super aktif

Permudah pembayaran tagihan bulanan rutin seperti tagihan internet/WiFi bulanan, listrik, air, TV taksi, BPJS dan kurang  Pembayaran tagihan bulanan akan dilakukan secara otomatis melalui kartu kredit, sehingga mungkin ada penalti dan keterlambatan. Hal plus adalah bahwa itu membutuhkan waktu lebih lama, dan dalam praktiknya, bahkan Anda akan mendapatkan poin untuk hadiah super.

  1. Poin Super Rewards

Dengan aktivasi silang kartu kredit super bank , Anda berhak mendapatkan poin bonus super. Dengan kartu kredit ini, untuk setiap pembelian senilai Rp 25.000, kamu akan mendapatkan 1 poin, berlaku untuk penggandanya. Nah, setelah berhasil mengumpulkan poin, Anda dapat menggunakan Metro, Carrefour, Biji Kopi, Robbins, dll untuk berbelanja.

  1. Isi ulang super

Pelanggan dapat menikmati manfaat Fasilitas Super Top-up yaitu pelunasan kredit melalui debit otomatis. Namun, bagi yang ingin menikmati fitur ini, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu melalui call center 15 000 10 (PSTN) atau 600 10 (HP). FYI, jika Anda berdagang dengan fitur ini, Anda masih akan mendapatkan poin bonus.

Opsi kartu kredit super bank, 3 juta tenaga kerja

Jika Anda tertarik untuk berdagang dengan kartu kredit Bank Mega, maka hal pertama yang perlu diketahui adalah produk mana yang paling cocok dan sesuai dengan gaji bulanan Anda. Sebagai penjelasan, berikut ini cocok untuk tipe Mega CC bagi pelanggan dengan upah minimum 3 juta:

  1. Emas

Untuk mengajukan Kartu Super Gold, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan bulanan minimal 3 juta. Mega Gold cocok bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit dengan limit maksimal INR 2 juta.

  1. Kartu Platinum

Ada CC Mega Platinum Card dengan limit maksimal Rs 10 juta, namun syaratnya kamu harus memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan. Disarankan untuk orang yang suka berbelanja dan bepergian.

  1. Kartu perjalanan

Seperti namanya, kartu kredit cocok untuk mereka yang suka bepergian melalui udara, karena Anda dapat menikmati hingga 800 lounge bandara di Indonesia dan luar negeri secara gratis.

  1. Terance Cerdas

Lebih suka membeli Transmart atau Carrefour? Mendapatkan kartu kredit ini adalah wajib, karena Anda akan mendapatkan diskon 10% dan menikmati berbagai promosi menarik di dua supermarket.

  1. Kartu tunai

Selain Super Gold, Anda dapat memilih dari kartu-kartu ini dan menawarkan penawaran menarik yang sama. Misalnya, perjalanan dikubur dengan paket perjalanan, tiket pesawat, promosi hotel, dll.

Pilih jenis kartu kredit yang benar

Cross-action dengan kartu kredit Bank Mega bukan hanya lelucon, pastikan Anda menggunakannya untuk kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga harus memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kemampuan Anda untuk mencicil nanti, karena sistem pembayaran ini seperti kewajiban.

Tergantung pada jenis CC yang dipilih, Anda akan menerima sejumlah pinjaman. Artinya, setiap bulannya Anda wajib membayar cicilan dan komisi tahunan wajib sesuai ketentuan. Pengguna baru biasanya terlalu memperhatikan Miji dan hanya menggunakan CC.

Pilih juga jenis kartu kredit yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan Anda. Misalnya, bagi yang ingin menggunakannya secara rutin setiap bulan untuk berbelanja, kamu bisa memilih Gold Mega Card atau Silver Mega Card dengan limit yang cukup.

Tips menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk melakukan transaksi dengan aman

Cross-action dengan kartu kredit tidak dijamin keamanannya 100%, karena keamanan tergantung pada konsumen. Untuk tujuan ini, harap perhatikan tips penting berikut untuk memastikan keamanan transaksi dengan Kartu Kredit Mega:

  1. Belanja online di situs web tepercaya

Sembarangan berbelanja online, terutama ketika diminta untuk memberikan data pribadi terkait kartu kredit Anda. Belum lagi, jika ternyata situs tersebut memiliki tingkat enkripsi/keamanan yang tinggi, data kartu kredit Anda mungkin telah dicuri oleh seseorang.

  1. Lebih baik menggunakan WiFi publik untuk transaksi

Untuk alasan keamanan, hindari penggunaan WiFi publik untuk transaksi kartu kredit, apalagi WiFi gratis. Jenis perilaku ini sangat berbahaya dan dapat membuat Anda disalahgunakan oleh peretas.

  1. Tidak menyimpan nomor kartu di telepon

Selain itu, Anda tidak boleh menyimpan informasi penting terkait data kartu kredit di ponsel Anda. Bayangkan jika ponsel Anda hilang? Sekali lagi, tidak menutup kemungkinan bisa disalahgunakan oleh orang lain yang ingin membuat Anda bahagia.

  1. Waspadalah terhadap email palsu

Tidak jarang pengguna UC menerima email yang meminta informasi kartu kredit. Lebih baik lebih berhati-hati dan membedakan antara email mana yang resmi dan mana yang tidak. Nomor CC bersifat rahasia, terutama password, dan keduanya dapat dilaporkan kepada pihak lain, termasuk Bank Mega.

Tertarik menggunakan atau membuat kartu kredit? Bahkan, karena kemudahan pembayaran, semakin banyak orang yang tertarik menggunakan kartu kredit baru-baru ini. Apapun alasannya, pastikan Anda memilih jenis kartu kredit yang sesuai agar Anda  dapat menggunakan kartu kredit Bank Mega  dengan nyaman, aman dan tanpa hambatan di kemudian hari.